Termasuk Wapres Ma’ruf, Ini Daftar Menteri yang Hadiri HUT ke-51 PDIP

Jakarta, CNBC Indonesia¬†– PDI Perjuangan merayakan HUT ke-51 bertajuk “Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang” di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024). Saat memulai pidato politiknya, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyapa tamu-tamu yang hadir.

“Yang terhormat, Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Prof. Dr. KH Ma’ruf Amin yang bersedia hadir,” ujar Megawati.

Presiden ke-5 Republik Indonesia itu lantas menyapa calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. Megawati juga menyapa para ketua umum partai koalisi yang hadir.

Para menteri dalam Kabinet Indonesia Maju yang hadir juga disapa oleh Megawati. Dia mengatakan kalau mereka ingin diundang.

“Jadi saya undang, Ibu Sri Mulyani Menteri Keuangan yang jadi sahabat saya sejak lama. Sebetulnya Pak Basuki Menteri PUPR ingin juga datang, tapi dapat tugas karena hari ini, kemarin juga ada hajatan di Pakualaman. Terus Bapak Arifin Tasrif Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Bapak Teten Masduki Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Bapak Sandiaga Uno Menteri Kemenparekraf, Ibu Bintang (Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) beliau dari Jogja cepet-cepet karena pesawatnya tertunda,” kata Megawati.

“Para menteri dari PDI Perjuangan, Pak Pramono Anung (Sekretaris Kabinet), Ibu Risma (Menteri Sosial Tri Rismaharini), Pak Yasonna Laoly (Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia), Pak Anas (Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi), Pak Hasto Wardoyo (Kepala BKKBN), Pak Hendrar Prihadi (Kepala LKPP). Hadir juga Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Bapak Arsjad Rasjid (Ketua TPN), Bapak Gatot Eddy Pramono (Wakil Ketua TPN), Bapak Andi Widjajanto (Deputi Politik 5.0 TPN). Ini juga minta diundang,” lanjutnya. https://tampansamping.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*