Mahfud MD: Pada Waktunya Saya Akan Mengundurkan Diri

SHARE  

Mahfud MD dalam acara Tabrak Prof! Semarang (Tangkapan layar Youtube Mahfud MD Official) Foto: Mahfud MD dalam acara Tabrak Prof! Semarang (Tangkapan layar Youtube Mahfud MD Official)

Jakarta, CNBC Indonesia –¬†Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD buka suara soal rumor yang beredar bahwa dia akan mengundurkan diri dari jabatan sebagai Menkopolhukam.

Hal itu ditanyakan oleh warga Semarang yang hadir langsung dalam acara ‘Tabrak Prof!’. Menurut Mahfud, ia dan capres Ganjar Pranowo sudah sepakat soal hal ini.

“Saya pada saatnya yang tepat, nanti pasti akan mengajukan pengunduran diri secara baik-baik. Jadi tidak ada pertentangan,” kata dia dikutip dari channel YouTube Mahfud MD, Selasa (23/1/2024).

PILIHAN REDAKSIMedia Asing Sorot Gestur Gibran di Debat Cawapres, Kenapa?Bukan Greenflation Mas Gibran, 4 Hal Ini Masalah RI Jaman Now!

Namun, hingga saat ini pengunduran diri itu belum dilakukan karena ada beberapa alasan.

“Kenapa ini tidak dilakukan sekarang? Menurut aturan, itu tidak dilarang. Dulu yang tidak dilarang itu menteri, pejabat-pejabat pusat. Kemarin, ditambah lagi, Walikota pun tidak harus mundur,”

“Kedua, saya juga ingin memberikan contoh. Kalau saya menjadi cawapres. Apakah saya menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan saya?https://mesinpencarinenas.com/ Tentu tidak,” ia melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*