Biden Kirim Surat Khusus ke Prabowo, Ini Isinya

SHARE  

Kolase Joe Biden dan Prabowo Subianto Foto: Kolase Joe Biden dan Prabowo Subianto

Jakarta, CNBC Indonesia – Calon presiden (capres) yang kini unggul dalam real count pemilihan presiden (pilpres) RI, Prabowo Subianto, mendapat surat khusus dari Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden. Surat itu diberikan Duta Besar AS untuk ASEAN, Yohannes Abraham, kemarin.

Lalu apa isi suratnya?

PILIHAN REDAKSISah! Biden Resmi Beri Selamat ke Prabowo soal Pilpres RIGangster Acak-Acak 1 Negara! AS CS Ketar-Ketir, Mayat di Mana-ManaTok! Pilpres Rusia Dimulai Hari Ini, Putin Presiden Seumur HidupInsiden Boeing Terbaru! Pesawat Mendarat Darurat Gegara Ban Meledak

Hal ini terkait ucapan selamat kepada RI atas terselenggaranya pemilu. Ini juga menyelamati Prabowo yang unggul dalam perhitungan sementara.

Berikut isi lengkapnya:

Dear Tuan Menteri

Saya ingin menyampaikan ucapan selamat untuk rakyat Indonesia atas sukses pemilu-sebuah bukti atas komitmen bersama kita terhadap demokrasi- dan selamat atas keunggulan Anda di penghitungan pilpres. Saya menanti pengumuman resminya.

Selaman 75 tahun, Indonesia dan AS telah berhubungan semakin erat dengan berbagi nilai dan demokrasi, visi plural untuk dunia. Bersama, kita juga bisa menjaga kestabilan internasional, termasuk membentengi masa depan Indo-Pasifik yang bebas, terbuka, prospek, dan aman. Kemitraan Anda sebagai Menteri Pertahanan amat penting atas upaya ini. Saya menanti penguatan ikatan negara kita lebih erat lagi sekaligus mewujudkan kerja sama Kemitraan Komprehensif Strategis dan mengeksplorasi aspek baru dalam kerja sama.

Kita lebih kuat dan dunia lebih aman ketika Indonesia dan Amerika Serikat berdiri bersama. Mohon terima ucapan selamat dari saya dan semoga tahun-tahun ke depan ditandai dengan perdamaian, prospek, serta kemajuan untuk rakyat keduahttps://mesinpencarinenas.com/ negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*