Prabowo Usai Temui Paloh: Setelah Pertandingan, Kita Bersatu Bangun RI

SHARE  

Prabowo Subianto (Dokumentasi Tim Media Prabowo Subianto) Foto: Prabowo Subianto (Dokumentasi Tim Media Prabowo Subianto)

Jakarta, CNBC Indonesia РPresiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menilai Pemilihan Umum 2024 laiknya sebuah laga. Setelah bertanding, maka semua elemen harus bersatu.

Baca: Prabowo ‘Pede’ RI Jadi Negara Kuat: Syaratnya Elite Kita Bekerja Sama!



Hal itu disampaikan Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya setelah bertemu Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh beserta jajaran fungsionaris partai tersebut di NasDem Tower, Jakarta, Jumat (22/3/2024).

“Saya kira kita harus berpandangan bahwa pertandingan itu baik, persaingan itu bagus, kompetisi itu kita butuhkan. Rakyat perlu pilihan. Kompetisi, persaingan, pertandingan. Tetapi sesudah pertandingan, sesudah persaingan, saatnya kita kerja sama, saatnya kita bahu membahu untuk bangun bangsa kita,” ujar Prabowo.

Menurut Prabowo, hal itu paling penting. Demokrasi harus dijaga dan Bhinneka Tunggal Ika adalah suatu realita harus kita bela, pertahankan, dan menatap ke depan dengan optimis.

“Kita akan cari putra-putri terbaik dari semua kalangan. Intinya adalah saya sangat berterima kasih, saya sangat menghargai sikap NasDem. Setelah pertandingan kita bersaing, tapi kita tetap bersahabat, kita tetap satu keluarga, kita tetap cinta tanah air. Dan sesudah persaingan, sesudah pertandingan, kita bersatu untuk membangun bangsa Indonesia. Itu yang ingin saya https://mesinpencarinenas.com/garisbawahi,” kata Prabowo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*